Paket Wisata Yogyakarta / Jogja Update 2019 - 2020



Paket wisata ke Jogja / Yogyakarta 4 Hari 3 malam

Bila Anda memiliki rencana untuk berlibur mengunjungi Yogyakarta, Disini kami menyediakan Paket wisata ke Yogyakarta 4 Hari 3 malam. Bergabung di tempat kami adalah pilihan tepat. Kami menawarkan wisata yang menarik dengan harga yang terjangkau. Selain itu, wisata juga disusun dengan baik sehingga Anda dapat menikmati wisata yang berbeda setiap hari. Mari kita mulai petualangan di kota Jogja sekarang!

Wisata Kota Yogyakarta

Paket Tour Yogyakarta Murah - Yogyakarta merupakan salah satu tujuan wisata utama di Indonesia. Yogyakarta menarik banyak wisatawan karena daya tarik budaya serta alamnya yang indah. Salah satunya adalah Candi Borobudur di Magelang. Ribuan wisatawan dari seluruh dunia mengunjungi candi Boroburur ini di setiap tahunnya. Kota ini juga dikenal sebagai Kota Gudeg (masakan tradisional Jawa) dan Kota Pendidikan.
  Baca Juga

Hari 1 Explorer Candi Borobudur

  • 09:00 Pagi – 07:00 Malam
Candi Borobudur Sudah di kenal oleh seluruh dunia. Setelah Anda berada di Jogja / Yogyakarta, kita akan segera menjemput anda Anda untuk menikmati keagungan candi Borobudur ini. Para tamu dapat menonton matahari terbenam dari puncak candi. Candi ini bergaya arsitektur canggih dari abad kesembilan. Dan Anda akan terkejut dengan teknik ukiran batu yang luar biasa.

Hari ke 2 ke Gua Pindul, Sungai Oya

  • 09:00 Pagi – 07:00 Malam
Untuk di hari ke Pertama kali anda akan kami antar ke Sungai Oya. Sungai Oya berlokasi di Desa Bejiharjo, Kabupaten Gunung Kidung. Anda akan menikmati body rafting dan cave tubing sepanjang 1.500 m. Sepanjang sungai, Anda juga dimanjakan dengan pemandangan air terjun yang indah, tebing dan batu Karst Gunung Kidul.

Kemudian perjalanan dilanjut mengunjungi Pantai Sepanjang, destinasi wisata baru. Seperti namanya "Sepanjang", menggambarkan karakteristik pantai sebagai garis pantai terpanjang di Gunung Kidul.
Banyak orang mengatakan bahwa "Sepanjang" hampir seperti Kuta di Bali. Di sini, wisatawan bisa menghabiskan sore dalam damai dengan panorama yang indah. Anda dapat melihat bintang laut, kerang, landak laut di permukaan air biru jernih.

Paket Wisata Yogyakarta
Paket Wisata Yogyakarta

Hari 3 Wisata ke Gunung Merapi

Wisata ke Gunung Merapi adalah petualangan lain yang menarik yang dapat dinikmati oleh wisatawan kami di Paket Tour Yogyakarta. Off-Road dengan sebuah jip untuk menjelajahi Gunung Merapi, khususnya menjelajahi lereng.
Beberapa tempat menarik untuk perjalanan yang bisa dikunjungi wisatawan adalah Allien Batu - Merapi erupsi Museum - - Bunker Pemandangan Gunung Merapi - kegiatan ekstraksi pasir.

Hari 4 Keraton Yogyakarta dan pusat perbelanjaan

Wisatawan check-out dari hotel setelah sarapan. Paket Tour Jogja / Yogyakarta pada teakhir hari ini, akan mengunjungi beberapa tempat menarik di kota Yogyakarta. Di pagi hari, wisatawan akan mengunjungi Keraton Yogyakarta. Kita bisa menikmati kekayaan budaya Jawa dengan desain arsitektur istana. Dan di dekat istana, sekitar 2 km selatan, kita juga bisa mengunjungi benteng Istana Keraton Yogyakarta.

Untuk mengakhiri tur ini, pemandu lokal kami akan membawa Anda ke pasar / belanja berburu mal batik yang indah, perhiasan perak, dan snack lokal untuk Anda untuk dibawa pulang sebagai suvenir.

Yang Harus anda Bawa Selama TOUR

kacamata hitam, topi, body cream/krim SPF, obat pribadi, kamera, payung, T-Shirt, sepatu olahraga.

Maksimal Pemesanan 2 hari sebelum keberangkatan
- Waktu Mulai 08:00 - kebijakan pembatalan 1 hari sebelum keberangkatan - Jika membatalkan 1 hari sebelum keberangkatan, maka anda mendapatkan pengembalian 50%.

Harga sudah Termasuk Fasilitas

  • Dokumentasi
  • Pertolongan pertama
  • Sarapan
  • Makan malam
  • Minuman
  • Biaya masuk
  • Mobil sehari penuh
  • Makan siang
  • Biaya parkir
  • Makanan ringan
  • Pemandu wisata

Peserta
Dewasa: Minimum 2, Maksimum 40

Meeting Point

Pilih Penjemputan anda, ketika Order di Aplikasi

Di Adi Sutjipto International Airport
Airport Adi Sutjipto, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta, Indonesia

Di Terminal Bus(Giwangan)Jogja
Terminal Giwangan, Giwangan, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta, Indonesia

Di Statiun Kerata Tugu
Stasiun Tugu Jogjakarta, West Java, Indonesia
Hotel Pick Up at Yogyakarta City
Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta, Indonesia

Pemesanan Minimal 2 Peserta Rp 5.300.000

Gabung-Paket-tour
Chat Whatsapp dengan Marketing Kami


Sewa Elf Jakarta

sewa elf
Sewa Elf Solo

sewa elf
Sewa Elf Bali

sewa elf