Biaya sewa mobil elf mudik lebaran bersama 2020

Biaya sewa mobil elf mudik lebaran
Biaya sewa mobil elf mudik lebaran 2020


Harga sewa elf mudik lebaran 2020 - Bagi anda yang ingin Mudik Lebaran  bisa menghubungi kami untuk segera, pesanlah rental elf untuk mudik lebaran jauh-jauh hari, sebelum kehabisan.

Mudik Lebaran / Pulang kampung adalah kegiatan dari pendatang khususnya di Kota Jakarta untuk pulang ke kampung asal mereka. Mudik Lebaran di Indonesia identik tradisi tahunan yang terjadi sebelum libur Lebaran, bertemu sanak sodara bahkan dengan orang tua.

Banyak sarana Transportasi yang digunakan untuk mudik Lebaran, antara lain: pesawat, kereta api, kapal, bus, kendaraan pribadi seperti mobil dan sepeda motor, dan bahkan Sewa Mobil elf dengan kapasitas besar yaitu 19 penumpang


Order sewa mobil untuk mudik lebaran
Sekarang Juga Sebelum Kehabisan

Biaya Sewa Elf Untuk Lebaran 2020

Dengan Sewa mobil Elf untuk acara Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah bisa menjadi cara alternatif  karena kapasitasnya yang besar hingga bisa menampung hingga 19 orang.

Untuk tarif menyewa mobil elf liburan Lebaran 2020 Idul Fitri 1441 Hijriyah,  tergantung ke mana tujuan anda dari Jakarta. Menurut survei terbanyak, tujuan utamanya adalah di sekitar wilayah Jawa Tengah dan Jogja ( Yogyakarta ).

Mudik lebaran 2020 Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah dengan sewa mobil elf dari Jakarta ke Solo, Jogja, Semarang dLL harga lebih terjangkau. Pesan Sekarang juga.

MUDIK LEBARAN NAIK ELF 
LEBIH AMAN BESAMA KAMI

Harga sewa mobil elf mudik lebaran

Tarif / Biaya / harga sewa mobil isuzu elf mudik lebaran dari Jakarta ke Solo / Surakarta, Semarang, Jogja / Yoyakarta, Magelang, Kebumen, Jepara, Kudus, Wonosobo, Dieng, Pekalongan, Tegal, Cilacap, Purwokerto dan Kota lain di Jawa tengah, harga / tarif rental mobil isuzu 19 seat bisa anda cek harga di bawah.

Informasi sewa elf Mudik lebaran 2020 Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah dengan sewa mobil isuzu elf dari Jakarta ke Solo, Jogja, Semarang dLL harga lebih terjangkau. Pesan Sekarang

Sewa mobil elf mudik lebaran bersama, Pesanlah Jauh-jauh hari karena apabila pesan secara mendadak kemungkinan sekali banyak penyedia jasa Rental Mobil Elf pun jadwal sudah penuh.
  Baca Juga

Bagaimana cara menyiasati Biaya sewa?

Sewa elf mudik lebaran bersama, Bisa di buat lebih mudah dan tidak perlu di bikin pusing. Lebaran Idul Fitri 2020/1441 H sudah tidak lama lagi, Biaya sewa bisa di akali yaitu dengan cara patungan.

Jika sewa mobil elf mudik lebaran bisa menampung banyak orang, maka carilah teman maksimal sebanyak 19. Patungan masing-masing person hitung saja minimumnya sebesar 800ribu Rupiah jadi total adalah Rp.15.200.000 lumayan kan, sisa bisa buat tips Sopit juga untuk bayar Tol.

Nah pengen tahu berapa sih sebenarnya sewa mobil elf untuk mudik lebaran Lebaran Idul Fitri 2020 / 1441 bersama ? Berikut di bawah akan kami berikan tabel harga sewa, khusus dari Kota Jakarta dengan tujuan Jawa Barat serta Jawa Tengah.

Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Mohon maaf lahir dan Batin




  • Harga dibawah sudah mendapatkan fasilitas Bahan Bakar serta Sopir
  • Namun Belum  termasuk Biaya Tol, Parkir, juga Tips Sopir

  • * Khusus tarif Mudik Lebaran menggunakan Mobil Elf Edisi terbaru

    TUJUAN
    DURASI MINIMAL HARI
    BIAYA
    Solo, Semarang, Jogja, wonosobo
    5
    Rp. 10.000.000
    Cirebon, Tegal, Pekalongan, Banjaregara dan sekitarnya

    5

    Rp. 9.000.000
    Bogor & Sekitarnya
    5
    Rp. 9.000.000
    Bandung & sekitarnya
    5
    Rp. 9.000.000
    Banten & sekitarnya
    5
    Rp. 9.000.000

    *MENYEWA ISUZU 19 SEAT DARI JAKARTA  apabila ingin bernegosiasi silahkan segera hubungi dengan cara isi form order di bawah, atau dihubungi customer service via chat whatsapp atau telpon.

    KETENTUAN DAN CARA SEWA MUDIK LEBARAN:

    Sebelum menghubungi, pastikan membaca ketentuan berikut:
    • Tidak melayani lepas kunci
    • Harga yang tercantum di atas bisa berubah
    • Minimal Uang Muka / DP Rp.500.000,- Booking atau Order RENTAL ELF anda cancel, maka Uang muka hangus, untuk itu pastikan benar-benar tidak meng CANCEL pesanan anda
    • Pelunasan disarankan sebelum Jadwal keberangkatan.
    • Jika melewati masa sewa maka akan dikenakan charge 10% per Jam dari harga sewa per 1 hari.
    • Lebih di anjurkan Order 1 minggu atau 1 bulan sebelum keberangkatan karena jadwal kami sangat padat.
    • Cantumkan alamat lengkap penjemputan disertai nomor Hp yang bisa di hubungi
    • Tentukan tanggal juga jam penjemputan.


    Order Sewa Elf Untuk Mudik Lebaran
    Respon Cepat



    sewa mobil elf mudik lebaran 2020