Etika Ketika Batuk dan Bersin - Corona Covid 19 info

Etika Ketika Batuk dan Bersin - Corona Covid 19

Tidak hanya penularan virus corona COVID 19, influensa, Canine distemper dan lainnya, banyak orang yang tidak menyadari bahwa itu menularkan virus melalui Ketika Batuk dan Bersin. Untuk mencegah hal tersebut Maka sangat perlu Etika.

Virus dapat menempel di benda serta pakaian yang Anda gunakan. Sehingga virus-virus termasuk corona COVID-19 yang pada saat ini sedang mewabah dapat menular pada orang-orang terdekat di sekitar anda.

Etika Ketika Batuk dan Bersin - info Corona Covid 19

Dengan situasi seperti ini sangat di sarankan untuk menggunakan masker, menjaga kebersihan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun. Sebab virus COVID 19 bisa bertahan hidup selama 17 hari di atas permukaan benda mati. info liputan 6

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kehadiran virus masih dapat terdeteksi di tembaga selama empat jam, pada karton selama 24 jam, dan pada plastik dan baja selama 72 jam.

Baca Juga

Virus Corona Covid-19

Dalam kasus Corona, semakin mudah terinfeksi melalui kontak dekat / langsung kepada orang-orang yang sudah terinfeksi. permukaan menyentuh terkontaminasi objek juga mungkin terkena, tetapi intensitas yang tidak transmisi yang tinggi.

 Tips Pulang Kampung

Bagi anda yang sedang ingin pulang kampung kami menyarankan, apabila menggunakan sewa mobil elf kami, untuk kapasitas hanya menerima maksimal 7 orang biar lega serta ada jarak antara penumpang satu dengan yang lainnya.

Nah anda, sampai di kampung sangat di sarankan untuk mengisolasi atau mengkarantina mandiri, sebab anda dari area terdampak zona merah sudah termasuk dalam ODP (Orang Dalam Pantauan).

Sewa Elf untuk Pulang kampung di Tengah-tengah wabah Corona - info Covid 19